Oleh: crowdedpencil | Desember 31, 2009

Plus Minus Facebook

Facebook, FB, pesbuk adalah nama-nama tenar di dunia jagat virtual. Bagi yang sering berselancar di dunia maya, tidak afdol rasanya ga mempunyai akun di facebook.
Kali ini sedikit dibahas mengenai plus & minus facebook untuk orang-orang yang sudah menggunakan facebook bukan sekedar narziz. Orang-orang tersebut menyadari betapa pentingnya facebook untuk memasarkan usaha mereka, kegiatan mereka supaya terliput dengan biaya yang relatif murah serta produk2 yang mereka hasilkan.

Plusnya yakni dengan adanya facebook, banyak orang lebih mengenal usaha mereka, tidak terbatas di kota mereka berasal tapi di beberapa kota bahkan di seluruh dunia. Banyak contoh yang mungkin akan sangat banyak jika dibahas disini bahwa beberapa perusahaan menengah ke atas atau enetrepenur memasarkan produk2 mereka via fb, juga para konsultan yang menginformasikan tentang buku baru mereka kepada para teman atau fans mereka. diakui atau tidak, semakin menguntungkan bagi mereka dengan mempunyai akun di fb


Minusnya
yakni tidak ada jaminan keamanan bahwa data-data pribadi mereka akan aman seperti nmr kartu kredit, foto-foto pribadi, foto keluarga,data rahasia lainya hanya akan disimpan oleh pihak facebook semata, karena konon, facebook mendeliver data-data tersebut kepada perusahaan rekanannya..Mengerikan kan!!!
jadi silahkan berhati-hati jika berpesbuk ria, karena jangan sampe berpesbuk namun data-data anda malah dketahui orang lain…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: