Oleh: crowdedpencil | Desember 31, 2009

Mengatasi Facebook Yang di Blokir

Kalau buka internet kayaknya gak asik kalau nggak buka Facebook (FB), bahkan jadi kewajiban hampir semua user yang tiap hari ber-cyber ria. Tapi kadang-kadang FB yang sering kita buka di blokir, yang alasannya bisa macam-macam.
Masalah kayak begini biasanya disebabkan oleh banyaknya pemakai yang buka FB, sehingga pihak server memblokir situs jejaring sosial ini karena mengganggu pekerjaan lainn yang katanya lebih bermanfaat.
Sewaktu FB di blokir pastinya kita nggak bisa meng-update profil, ngobrol bareng teman, atau masang foto narsis. Terus apa yang mesti dilakukan nggak tahu lagi. Di buka lewat google tranlaste maupun proxy yang gratisan nggak bisa apalagi lewat anynomous website lain hasilnya juga sama.
Lalu gimana lagi supaya bisa buka FB? Coba saja cari penyedia proxy gratisan yang belum diketahui pengelola jaringan atau server. Tapi awas hati-hati, bisa jadi penyedia Proxy gratisan yang ditemukan merupakan penipu yang pengen mendapatkan username dan pasword kamu.
Ngomongin soal Proxy, istilah ini artinya adalah program yang menerima permintaan (request) dari klien, seperti browser web atau ftp klien, yang diteruskan permintaan tersebut ke server internet yang dituju.
Agar nggak dikutak-atik sama orang yang iseng dan nggak jelas. Disini ada beberapa alamat proxy gratisan yang bisa dikunjungi dan bisa dimanfaatkan supaya FB kamu bisa dibuka. berikut proxy2 tersebut :
http://www.vimgi.com/
http://proxyextras.info/
http://www.elpizzazon.com/
http://bookfaceoxy.com/
http://facebookpr0xy.info/
http://brandonmwelch.com/proxy/
http://www.webproxyunbloked.info/
http://schoolproxyunblocked.info/
http://www.file-share.us/
http://www.hideagent.com/
http://www.avoiddetection.info/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: