Oleh: crowdedpencil | Desember 6, 2009

Selingkuh di Dunia Maya

Bentuk selingkuh itu tidak selalu melalui fisik. Selingkuh di dunia maya pun melibatkan perasaan yang sama dengan jenis selingkuh lainnya. Jika Anda sudah menyembunyikan sesuatu rahasia bersama lawan chatting Anda di dunia maya, merasakan fantasi, kesenangan, dan Anda mulai menyangkal efek-efek tersebut, waspadalah.

Anda mungkin sudah masuk dalam tahap selingkuh.

Anda jangan membohongi diri sendiri, selingkuh di dunia maya sama merusaknya dengan selingkuh secara fisik.

Sekarang, jawab dengan jujur pertanyaan di bawah ini, jika Anda merasa memiliki teman online yang intens berkomunikasi dengan Anda. Jika mayoritas jawabannya ‘ya’, hati-hatilah.

1. Berapa lama Anda menghabiskan waktu di dunia maya?

Jika Anda menghabiskan lebih dari tiga jam dalam seminggu chatting dengan seseorang lawan jenis dan bertukar informasi-informasi yang bersifat pribadi, Anda sudah selingkuh.

2.Apakah Anda berharap dapat menghabiskan waktu bersama si ‘dia’ dari dunia maya itu?

Saat tidak online, apakah Anda memikirkan teman dari dunia maya itu? Apakah Anda memikirkan mereka dan berharap akan chatting lagi dengannya?

3. Apakah teman online Anda itu teman rahasia?

Apakah pasangan Anda tahu soal teman online Anda itu? Atau Anda sembunyikan karena takut reaksi negatif akan datang dari pasangan Anda?

4. Apakah Anda berbagi masalah hubungan dengan teman online?

Apakah dia menjadi tempat yang tepat untuk membicarakan masalah pernikahan? Anda menceritakan semua hal yang Anda inginkan dan hal yang mengecewakan. Anda juga merasa mereka lebih mengerti Anda ketimbang suami/istri Anda?.

5. Apakah teman online itu memiliki lebih banyak waktu  untuk mendengarkan Anda? Apakah Anda berharap, pasangan Anda memberikan perhatian yang sama seperti yang diberikan teman online Anda itu?

6. Anda mulai membandingkan pasangan dengan teman online? Apakah toleransi Anda terhadap pasangan semakin berkurang? Apakah Anda jadi sering marah-marah pada pasangan Anda?

Menjadi kurang toleran terhadap pasangan, marah, dan rasa dendam adalah beberapa aspek yang paling berbahaya dari semua jenis selingkuh.

7. Apakah hasrat seksual Anda terhadap pasangan berkurang? Anda membayangkan teman online Anda saat melakukan hubungan seks dengan suami/istri Anda?


Responses

  1. Pengertian selingkuh itu apa sih? Bisa nggak, selingkuh dengan benda (bukan manusia)?

    • menurut saya seh,lebih kepada niat & reaksi saat melakukannya.,contoh kasus, ada kawan saya yang saat melihat (maaf) blue film / bokep ,dia kurang suka.. waktu di tanya alasanya karena yg dia lihat bukan hanya birahi tp jg exploitasi prempuan,dia ingat dgn prempuan2 yang dia cintai seperti;ibu-nya,anak prempuanya,saudara prempuannya dll…begitu kira2.. nah kalau selingkuh dengan benda mati itu kira2 maksudnya gmna ya?? mungkin bisa memberikan contoh??

      btw : terima kasih sudah berkunjung pak Shodiq,.salam kenal


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: